:::: MENU ::::
  • Konsultan IT Berpengalaman

  • Design Grafis - Aplikasi Android - Aplikasi Web dalam 1 Order

  • Jasa Presentasi Profesional

Tuesday, July 15, 2014

iPhone setenar sekarang tidak hanya disebabkan oleh kecanggihan teknologinya, akan tetapi komunitas jailbreak menjadi hal pembeda yang mendongkrak pupolaritas dari iPhone itu sendiri. Mengapa tidak? Jailbreak merupakan sebuah jalan mengakses aplikasi premium secara gratis yang disediakan oleh beberapa lapak jailbreak dimana cidya merupakan induknya.

Jailbreak memang adalah proses yang tidak pernah disetujui oleh pihak Apple namun demikian belum ada tindakan nyata untuk melawan hal tersebut dikarenakan alasan diatas. Jailbreak bukan hal baru di iPhone. Hingga saat ini, banyak perkumpulan yang telah mampu menembus celah keamanan iDevice untuk mengakses tingkat permisinya dalam istalasi aplikasi premium namun telah gratis. 

Hal inilah yang membuat orang yang ekonomi menengah kebawah tetap berminat memiliki iDevice. Namun demikian setengah dari pemilik iPhone masih mempertahankan iDevicenya pada kondisi pabrikan tanpa jailbreaking dengan alasan tingkat keamanan dan kebutuhan akan aplikasi tidak terlalu tinggi. 

Jadi satu sisi Apple diuntungkan oleh pihak jailbreaking dan merugikan bagi lapak App Store dimana berperan sebagai store aplikasi terbaik untuk iDevice. So, bagi kalian yang memiliki iDevice, bijaki gadget Anda sekarang. 

0 komentar:

Post a Comment

Rencanakan dan Wujudkan melalui kreatifitas Kami Hubungi Kami