:::: MENU ::::
  • Konsultan IT Berpengalaman

  • Design Grafis - Aplikasi Android - Aplikasi Web dalam 1 Order

  • Jasa Presentasi Profesional

Friday, August 1, 2014

Pernahkah Anda merasa kesal karena kehilangan iPhone yaitu salah satu iDevice Apple? Kecurian atau tercecer? Maka kesulitan itu akan menjadikan Anda lepas kendali dikarenakan gadget sekelas iPhone begitu berarti namun raib di tangan Anda! Sungguh sangat disayangkan.

Namun jangan khawatir. Dengan kecanggihan sistem pencarian iPhone lewat aplikasinya Find My iPhone (FMi) maka pendeteksian iPhone yang raib bisa dilakukan. Cukup dengan mengetahui akun dan password Apple ID Anda maka fitur ini bisa berfungsi dengan asumsi bahwa iPhone Anda berjalan dengan sistem standar yaitu fitur FMI aktif.

Melalui akun Apple ID ini kita mampu melacak dimana lokasi iPhone kita dengan asumsi bahwa iPhone tersebut telah berpindah tangan dan sedang dalam keadaan ON serta terkoneksi dengan internet.

Fitur FMI memberikan tiga pilihan yaitu membunyikan alarm, memberikan status kehilangan dan menghapus iDevice. Fitur alarm ini adalah pilihan dimana iPhone yang hilang ini akan membunyikan alarm sesaat iPhone yang hilang ini dinyalakan oleh seseorang dan mengoneksikan jaringan internetnya maka pihak sistem Apple akan mengirimkan perintah bunyikan alarm menandakan bahwa iPhone tersebut adalah hasil curian.

Pilihan kedua adalah memberikan label iPhone hilang pada iDevice sehingga sesaat iPhone dinyalakan oleh orang kedua maka sistem Apple akan memberikan pesan langsung ke iPhone sebuah pesan yang telah diset sesaat setelah iPhone tersebut hilang. Dalam pesan itu bisa berbahasa bebas dan memberikan Nomor GSM yang lain yang harus dihubungi oleh si penemu iPhone ini.

Pilihan terakhir ini adalah paling ekstrim dimana kita akan memberikan instruksi ke pihak Apple bahwa iPhone Anda tidak boleh ada yang pergunakan dengan kata lain iPhone yang tercuri tersebut tak akan pernah ON lagi walaupun ditemukan oleh yang punya artinya si pencuri tidak akan miliki kesempatan untuk memperoleh keuntungan dengan menjualnya ke pihak ketiga iPhone tersebut karena pihak Apple telah menghapus sistem perangkat saat iPhone tersebut dinyalakan pertama kali dan harus terkoneksi internet untuk pendeteksian kepemilikan. iPhone tersebut death selamanya. Inilah admin katakan pilihan paling ekstrim jika peluang untuk menemukan iPhone tersebut sudah tidak ada lagi.

Jadi, kami sebagai konsultan IT siap memberikan bantuan pelacakan iPhone yang hilang. Sekedar informasi, bahwa dengan fitur ini, tingkat pencurian iPhone di berbagai negara maju sudah berkurang.

0 komentar:

Post a Comment

Rencanakan dan Wujudkan melalui kreatifitas Kami Hubungi Kami