:::: MENU ::::
  • Konsultan IT Berpengalaman

  • Design Grafis - Aplikasi Android - Aplikasi Web dalam 1 Order

  • Jasa Presentasi Profesional

Thursday, September 25, 2014

Anda ingin dikenal di seluruh dunia? Tempat bisnis Anda menjadi lebih mudah dijangkau? Saatnya Anda bergabung dalam Jasa Google Place kami.

Perkenalkan Google Places, layanan dari Google untuk menyediakan alat yang mudah digunakan bagi para pemilik bisnis untuk mendukung usaha mereka dengan bantuan Google.

Beberapa layanan yang ada di Place Pages adalah melakukan verifikasi atas lokasi bisnis mereka dan memberikan berbagai informasi tentang bisnis mereka seperti jam buka, foto, video, kupon diskon atau promosi, serta penawaran produk lain, termasuk juga layanan untuk berkomunikasi dengan publik dan mendapatkan fasilitas insights bagi bisnis mereka.

Para pemilik bisnis di kota tertentu kini juga bisa melakakukan request untuk menambahkan foto-foto interior dari lokasi bisnis mereka sebagai tambahan akan foto-foto yang telah ada di Place Pages. Kemudian layanan yang memungkinkan user untuk beriklan dengan hanya membayar $25 per bulan, pemilik bisnis di kota tertentu bisa menempatkan keterangan tentang lokasi bisnis mereka di Google.com serta Google Maps dengan tag tertentu.

Beberapa layanan lain yang bisa membuat bertambahnya para pemilik bisnis yang mulai melirik Google Places adalah real-time updates yang bisa ditambahkan pada Place Page mereka, misalnya diskon khusus dengan jadwal tertentu atau berbagai informasi yang ingin langsung di beritahukan pada konsumen, pemilik bisnis juga bisa menambahkan kupon diskon bahkan bisa lewat ponsel.

Bagaimana dengan pemain lokal, dari sisi yang berbeda (pendekatan non social network) sepertinya ini juga akan berdampak pada pemain lokal berbasis lokasi seperti Koprol, model bisnis yang ditawarkan Google juga sudah sangat jelas, listing di Google.com dan Google maps, tawaran yang cukup menggiurkan bagi pemilik bisnis dan tawaran yang cukup sulit untuk dilawan oleh penyedia layanan berbasis lokasi.

Bagaimana? Anda berminat? Hubungi kami. Sebagai contoh coba buka google Map lalu coba ketikkan 125 Project sebagai bahan contoh perusahaan kami. Dan inilah hasilnya
Anda pun bisa punya Nama Perusahaan di Google Map.

0 komentar:

Post a Comment

Rencanakan dan Wujudkan melalui kreatifitas Kami Hubungi Kami