:::: MENU ::::
  • Konsultan IT Berpengalaman

  • Design Grafis - Aplikasi Android - Aplikasi Web dalam 1 Order

  • Jasa Presentasi Profesional

Monday, November 17, 2014

Jony Ive membuat penampilan publik yang jarang di Museum Desain di London kemarin, di mana ia membahas berbagai topik dengan direktur museum Deyan Sudjic. Segala sesuatu dari masa depan desain, bekerja Jony di Apple muncul dalam percakapan, tapi bagian yang paling menarik di mana wawasan ke dalam proses desain Jony.

Sir Jonathan mengatakan kepada desainer berharap bahwa desain besar mengharuskan Anda untuk menolak alasan dan dilengkapi dengan sejumlah besar kegagalan, tapi ia juga berbagi beberapa wawasan tentang bagaimana dia menjadi begitu sukses sebagai Apple Senior VP of Design.

Berikut adalah 12 rahasia untuk desainer Jony tumpah tadi malam:


Anda adalah apa yang Anda buat

"Apa yang kita buat bersaksi siapa kita. Orang bisa merasakan perawatan dan dapat merasakan kecerobohan. Hal ini berkaitan dengan menghormati satu sama lain dan kecerobohan secara pribadi ofensif. "

Ide-ide besar mulai dalam percakapan

"Ide-ide terbaik mulai sebagai percakapan. Perubahan kecil pada awal proses desain mendefinisikan produk yang sama sekali berbeda di akhir. Pada awal proses ide ini hanya pikir- sangat rapuh dan eksklusif. Ketika manifestasi fisik pertama menciptakan segala sesuatu perubahan. Hal ini tidak lagi eksklusif, sekarang melibatkan banyak orang. "

Berhenti render dan mulai membuat

"Begitu banyak desainer yang kita wawancara tidak tahu bagaimana membuat barang-barang, karena workshop di sekolah desain mahal dan komputer lebih murah." Kata Jony. "Sangat menyedihkan bahwa begitu banyak desainer tidak tahu bagaimana membuat. Software CAD dapat membuat desain yang buruk terlihat lezat! Sangat menyedihkan bahwa empat tahun bisa dihabiskan untuk kursus desain 3D tanpa membuat apa-apa! Orang-orang yang besar dalam merancang dan membuat memiliki keuntungan besar. "

Jauhkan tim Anda ketat

Tim Desain Industri Apple adalah melihat setelah pembukaan Apel Watch. Foto: Leander Kahney / Cult of Mac
Tim Desain Industri Apple lebih sulit untuk masuk ke dari Illuminati, dan bagian dari alasannya adalah karena tidak ada daun. Dalam 15 tahun terakhir, bukan salah satu dari 18 desainer telah membuang Apple padang rumput hijau.

"Saya ingin bekerja di sebuah tim kecil. Hanya ada 18 kita di tim desain. Tak seorang pun pernah meninggalkan "

Menyalin bukanlah bentuk sanjungan yang tulus

"Delapan tahun kerja dapat disalin dalam enam bulan. Itu tidak bisa dihindari bahwa itu akan berhasil. Sebuah desain dicuri dicuri waktu. Apakah itu menyanjung? Tidak "

Tolak Alasan

"Untuk merancang sesuatu yang sangat baru dan inovatif Anda harus menolak alasan"

Membuat gadget lebih kecil tidak bisa dihindari

Jony mendapat banyak kritik untuk menyusut perangkat Apple ke faktor bentuk mustahil kecil, tetapi menurut Ive, dia tidak melakukannya untuk menjadi lucu, itu hanya kemajuan teknologi yang tak terelakkan.

"Ini kondisi manusia: ketika Anda melihat teknologi ampuh fenomenal Anda ingin membuatnya lebih kecil lebih murah lebih baik lebih dapat diandalkan"

Menghabiskan energi pada hal-hal yang tidak ada yang melihat

"Bagian dalam telepon kami menghabiskan begitu banyak waktu di & itu adalah sesuatu yang 99% dari Anda tidak akan melihat-karena itu adalah hal yang benar."

Jangan berbeda hanya untuk menjadi berbeda

"Kami tidak akan berbeda demi berbeda itu. Berbeda mudah. Buatlah merah muda dan halus! Lebih sulit. Membuat sesuatu yang berbeda sering memiliki pemasaran dan agenda perusahaan. Ketika hal-hal besar perubahan (seperti menampilkan pergi atau kontrol suara mengambil alih) membuatnya berbeda. "

Jika Anda tidak gagal, Anda tidak mencoba

"Kita tidak perlu takut untuk gagal- jika kita tidak gagal kita tidak mendorong. 80% dari barang-barang di studio tidak akan bekerja. Jika ada sesuatu yang tidak cukup baik, berhenti melakukan hal itu. "

Menolak ide-ide lebih dari yang Anda terima

Membahas proses kreatifnya, Jony mengatakan "ada 9 ide ditolak untuk setiap ide yang bekerja."

Membuat produk yang baik dan uang akan datang

"Tujuan kami adalah untuk mati-matian membuat produk terbaik yang kita bisa. Kami tidak naif. Kami percaya bahwa jika kita berhasil dan kami membuat produk yang baik, bahwa orang-orang akan menyukai mereka. Dan kami percaya bahwa jika orang-orang seperti mereka, mereka akan membelinya. Dan kita tahu operasi dan kami efektif. Kita tahu apa yang kita lakukan, jadi kami akan membuat uang, tapi itu konsekuensi. "

0 komentar:

Post a Comment

Rencanakan dan Wujudkan melalui kreatifitas Kami Hubungi Kami