:::: MENU ::::
  • Konsultan IT Berpengalaman

  • Design Grafis - Aplikasi Android - Aplikasi Web dalam 1 Order

  • Jasa Presentasi Profesional

Thursday, March 12, 2015

Seringkah Anda merasa hardisk Anda bekerja begitu cepat dan setelah mengecek di Task Manager bahwa ada aplikasi MRT.Exe yang lagi bekerja dan memang itulah salah satu aplikasi pengambil kapasitas kerja yang besar di hardisk. Apakah ini berbahaya atau justru normal? Berikut penjelasannya.

MRT.exe adalah Removal Tool Berbahaya Windows Software. Ini scan untuk file berbahaya seperti virus di latar belakang dan memperbarui dirinya setiap hari Patch (kedua Selasa dalam satu bulan). Program (MRT.exe) akan memiliki banyak aktivitas disk pada waktu tertentu dan juga mengirimkan data anonim ke Microsoft tentang virus dan masalah. Tidak ada yang salah dengan itu, sebenarnya itu tanda positif ketika MRT.exe berjalan di latar belakang.

MRT.exe dapat ditemukan di C: / Windows / system32 .. jalan yang lain harus dianggap sebagai peringatan keamanan dan dianalisis segera!

Alat disimpan file log dengan semua hasil scan. Dalam rangka untuk mencari tahu penyebabnya untuk beban CPU tinggi, adalah penting bahwa Anda memverifikasi hasil scan dan menghapus perangkat lunak berbahaya.

File-file log dari alat penghapusan berada di direktori berikut:% windir% \ debug \. Pastikan untuk memeriksa file mrt.log. Jika Anda menemukan kembali kode dalam file tersebut selain "0", Anda memiliki perangkat lunak berbahaya pada sistem anda yang harus dihapus.

Jika Anda telah mengamankan sistem anda dengan alat-alat keamanan lainnya, seperti Malwarebytes, SuperAntiSpyware, Search & Destroy atau Adware Anda mungkin tidak perlu MRT.exe. Anda dapat menonaktifkan pusat keamanan Windows sepenuhnya DAN menghapus file MRT.exe setelah membuat cadangan. Namun, saya menyarankan Anda tidak melakukan hal ini, lebih bawah.

Ya, Anda dapat dengan aman menghapus MRT.exe. Namun, saya mendorong Anda untuk tidak melakukan hal ini jika Anda ingin menjaga PC Anda aman. Hanya jika Anda mengalami masalah dengan program khusus saya akan melepasnya. Selain itu, sebelum Anda menghapus MRT.exe membuat cadangan, meskipun Anda mungkin bisa mengembalikannya melalui sfc.exe pula karena itu disimpan dalam folder system32.

Mengapa menyebabkan beban CPU tinggi?

Salah satu alasan mengapa hal itu dapat menyebabkan beban CPU adalah bahwa mereka berusaha untuk menghapus perangkat lunak berbahaya dari PC Anda. Untuk lebih memahami hal ini, membuka file log seperti dijelaskan di atas. File log disebut mrt.log

Jika itu tidak terjadi, Anda harus mempertimbangkan menginstal Malwarebytes dan memindai seluruh sistem Anda. Saksikan panduan video di bawah ini untuk lebih memahami apa yang saya bicarakan.

0 komentar:

Post a Comment

Rencanakan dan Wujudkan melalui kreatifitas Kami Hubungi Kami