:::: MENU ::::
  • Konsultan IT Berpengalaman

  • Design Grafis - Aplikasi Android - Aplikasi Web dalam 1 Order

  • Jasa Presentasi Profesional

Tuesday, March 3, 2015

Aplikasi yang satu ini sungguh sangat luar biasa dalam mengedit gambar terutama dalam hal masking yang mirip Photoshop di PC.

Hanya dengan beberapa tab atau sentuhan, kita bisa membuat foto kelas profesional atau foto disandingkan pada iPhone Anda! Anda tidak perlu komputer dan perangkat lunak yang mahal untuk menempatkan atau cut / copy / paste satu foto di atas yang lain lagi.

Berikut adalah cara kerjanya ...
1. Memuat gambar latar belakang.
2. Memuat gambar latar depan.
3. Menutupi keluar bagian yang tidak diinginkan dari gambar latar depan menggunakan berbagai alat masking.
4. Memperlancar tepi dengan alat Shine dalam aplikasi, jika diperlukan.
5. Pindah, Skala, Resize, Rotate, Flip latar depan untuk menempatkannya di lokasi yang tepat pada gambar latar belakang.
6. Sesuaikan warna / eksposur / kontras / hue / saturasi dll latar depan dan gambar latar belakang jika diperlukan untuk mencocokkan kedua gambar segi warna.
7. Anda selesai! Simpan ke perpustakaan foto pada resolusi penuh atau berbagi di Facebook dan Twitter. Anda juga dapat menggunakan alat ini untuk melakukan tugas-tugas editing foto yang serius seperti pencampuran tekstur atau overlay perbatasan atau melakukan paparan ganda dengan transparansi disesuaikan dan 18 mode blending.

Masking di app adalah yang paling kuat yang tersedia di toko aplikasi, hanya tekan pada area foto, dan aplikasi akan menutupi semua daerah terhubung dengan warna yang sama. Atau Anda bisa menggunakan kuas, lasso, poligon, kesamaan warna global, persegi panjang, elips, linear, bi-linear, gradien radial, topeng dari gambar atau masker dari alat teks masking.

Masker sebagian dengan alat ini dan bahwa sebagian dari gambar latar depan akan menjadi transparan dan mengungkapkan latar belakang. Anda bahkan dapat menjatuhkan bayangan latar depan ke latar belakang. (Hanya pada iPhone 4S dan di atas).

Catatan: Aplikasi ini menyimpan pada resolusi kamera penuh hingga iPhone 5S, semua 8 megapixel (bahkan lebih tinggi di iPad), hanya Anda harus mengaktifkan resolusi tinggi menyimpan dalam pengaturan.

Saya sangat menyarankan aplikasi ini untuk mengedit gambar Anda langsung dari apple Anda.

2 comments:

  1. Hallo mau nanya dong, aku make superimpose hasil editannya ko jadi ancur gitu ya fotonya? Pls jawab, thank you

    ReplyDelete
    Replies
    1. Super impose memang mengalami update beberapa kali. Namun coba pakai auto seleksi sehingga pengeditannya bagus. Sekarang saya memakai aplikasi lain yg serupa yaitu LightX

      Delete

Rencanakan dan Wujudkan melalui kreatifitas Kami Hubungi Kami