:::: MENU ::::
  • Konsultan IT Berpengalaman

  • Design Grafis - Aplikasi Android - Aplikasi Web dalam 1 Order

  • Jasa Presentasi Profesional

Sunday, January 29, 2017


Masalah besar yang dihadapi para pemakai Windows 10 di perangkat lama adalah penggunaan hardisk yang 100%. Telah banyak usaha dilakukan dilakukan untuk menurunkan intensitas tersebut namun hasilnya tetap sama. Maka dari itu kami memberikan tips sederhana.

Sederhananya adalah dua hal yang membuat trafik hardisk begitu besar yaitu proses update dan windows defender. Sistem update membuat hardisk bekerja keras dalam proses penyimpanan dan sistem index file yang setiap ada pembaharuan akan tergantikan dan membuat kinerja hardisk menurun.

Windows defender disalahkan dalam hal scanning setiap folder dalam hardisk saat kita mengakses file melalui explorer. Hal ini tentu saja membuat perangkat lama akan memaksimalkan perputaran kipas untuk mendinginkan hardisk yang bekerja optimal.

Untuk itu dibutuhkan sebuah tweek untuk menonaktifkan fitur tersebut. Dimana admin memakai aplikasi Windows 10 manager versi 2. Setelah kami memakai aplikasi itu, penggunaan hardisk menjadi normal dan windows 10 berjalan lancar.

0 komentar:

Post a Comment

Rencanakan dan Wujudkan melalui kreatifitas Kami Hubungi Kami