:::: MENU ::::
  • Konsultan IT Berpengalaman

  • Design Grafis - Aplikasi Android - Aplikasi Web dalam 1 Order

  • Jasa Presentasi Profesional

Thursday, September 14, 2017

Walaupun iPhone X belum ada di tangan tapi 125 Project sudah bisa menganalisa kekurangan secara mendasar dari iDevice ini. Ada 3 yang kami rangkum diantaranya :

1. Sistem Sliding Adopsi Fitur Jailbreak

Seperti kita ketahui, tombol home menjadi korban dalam perluasan layar iPhone X ini. Sehingga untuk menggantikan fitur kembali dan klik 2 kali untuk menghapus atau menutup aplikasi harus difungsikan melalui sliding yang diaktifkan oleh tweak-tweak baru dalam sistem operasi iOS 11. Menurut kami, tweak slide atau swipe keatas untuk membuka layar utama atau flipswitch adalah hal lumrah bagi yang biasa menjailbreak perangkatnya. Karena tweak seperti ini sudah biasa diaktifkan melalui aktifator pada menu cydia. Jadi fitur ini tidaklah perlu dibanggakan malahan akan merubah kebiasaan pengguna Apple tentang penggunaan tombol home dan tentu akan bertanya-tanya dalam hati saat menggunakan aplikasi ini, "ini iPhone atau Android ya???". Kita tunggu saja sensasinya.

2. Sistem handling error kombinasi tombol home dan power hilang

Jika iPhone Anda gagal respon atau not responding maka hal yang biasa dilakukan adalah memencet bersamaan tombol home dan tombol power untuk melakukan restart paksa dan akan memperbaiki kondisi tadi. Hal ini menjadi hilang dikarenakan tombol fisik home ditiadakan. Begitu pun jika kita ingin melakukan manual hard reset diawal dimana kita ingin mengkoneksikan perangkat dengan itunes saat recovery, hal ini tidak bisa dilakukan lagi. Entah bagaimana iPhone X akan menggantikan fitur ini dikarenakan banyak hal yang bisa menyebabkan iPhone crash dan membutuhkan  perlakuan trik ini. Kita lihat saja nanti saat iPhone X ini kami uji coba.

3. Posisi kamera depan menutupi sebagian layar saat nonton Video

Terlepas dari fasilitas video 4K HDR iPhone X tetapi ada hal yang mengganggu saat kita menonton full screen dimana posisi dibagian kamera depan menghalangi sudut pandang yang menurut kami sangat mengganggu karena ada bagian dari video yang terpotong.

Demikian review kami tentang iPhone X dan hal ini tidaklah menghalangi kalian untuk memilikinya disamping pertimbangan harga.

Update: tambahan kekurangan 
Salah satu kekurangan dari upgrade baru Safari mobile ini adalah hilangnya scroll bar jika lengkungan Anda letakkan di bagian kanan Anda.

0 komentar:

Post a Comment

Rencanakan dan Wujudkan melalui kreatifitas Kami Hubungi Kami